Inilah Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

Inilah Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher – Mengoperasikan smartphone Android tentunya tidak terlepas dari sebuah aplikasi. Setiap aplikasi yang ada di Android memiliki karakteristik yang berbeda. Salah satunya adalah aplikasi yang didalamnya terdapat tayangan iklan. Iklan yang sering muncul di layar smartphone membuat pengguna tidak nyaman sehingga perlu dihilangkan. Hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan iklan di aplikasi adalah menggunakan Lucky Patcher. Cara menghilangkan iklan di aplikasi Android dengan Lucky Patcher terbilang mudah.

Iklan yang sering muncul di aplikasi terkadang bisa dilewati dengan cara skip namun tidak semua iklan bisa seperti itu. Bahkan ada iklan yang tidak bisa ditoleransi sama sekali dan harus menunggu waktu beberapa detik agar iklan tersebut hilang. Iklan yang seringkali muncul dapat menutupi konten yang sedang dilihat.

Inilah Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

Inilah Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

Iklan yang mengganggu kenyamanan perlu dihilangkan. Cara yang bisa dilakukan yaitu menggunakan aplikasi Lucky Patcher. Aplikasi Lucky Patcher merupakan aplikasi penghilang iklan yang mampu menghilangkan iklan di dalam aplikasi. Aplikasi ini bisa digunakan meskipun smartphone tidak di Root. Simak penjelasan berikut ini.

1. Cara Menghilangkan Iklan Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Harus Root

Aplikasi Lucky Patcher merupakan aplikasi terbaik untuk menghilangkan iklan yang muncul di Android karena bisa digunakan meskipun smartphone tidak di root. Berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan iklan pada aplikasi tanpa root.

Mengunduh Aplikasi Lucky Patcher

download lucky patcher

Pastikan Anda mengunduh aplikasi Lucky Patcher dengan benar dan jangan sampai salah aplikasi. Lucky Patcher merupakan aplikasi yang sudah legal sehingga mudah untuk ditemukan entah itu di toko aplikasi atau di situs website.

Apabila Anda ingin mengunduh aplikasi Lucky Patcher melalui situs, maka pastikan bahwa anda mengunduhnya tanpa membawa virus dari halaman website. Jika anda sudah mengunduh aplikasi tersebut maka langkah yang selanjutnya adalah menginstal aplikasi tersebut lalu dibuka.

Menghilangkan atau Memblokir Iklan

menu patch

Langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan setelah mengunduh aplikasi Lucky Patcher adalah mulai menghilangkan iklan dari beberapa aplikasi. Didalam Lucky Patcher sudah tersedia beberapa aplikasi yang mengandung iklan sehingga Anda hanya perlu memilih aplikasi apa saja yang akan dihilangkan iklannya. Lalu klik Patch.

Membuat Modifikasi Aplikasi

Membuat Modifikasi Aplikasi

Apabila Anda sudah mengeklik menu patch maka langkah selanjutnya adalah membuat modifikasi aplikasi dengan mengeklik perintah Buat APK Modif. Kemudian klik APK tanpa iklan Google. Setelah itu Anda perlu mencentang beberapa opsi yaitu Patch offline, mengubah iklan menjadi nol, dan yang terakhir adalah menghapus link dari APK.

Membuat Ulang Aplikasi

Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah mengeklik Buat Ulang Aplikasi. Kemudian aplikasi Lucky Patcher akan memroses penghapusan secara otomatis. Apabila proses sudah selesai maka anda bisa menginstal aplikasi tersebut lalu instal ulang.

Cara diatas bisa anda lakukan dengan mudah tanpa harus melakukan root. Dapat dijamin iklan yang biasanya sering muncul akan hilang setelah diblokir menggunakan aplikasi ini.

2. Cara Menghilangkan Iklan Menggunakan Lucky Patcher Dengan Root

Sebenarnya aplikasi Lucky Patcher juga bisa digunakan dengan cara root. Berikut ini cara menghilangkan iklan menggunakan Lucky Patcher dengan root.

Mengunduh Aplikasi Lucky Patcher

download lucky patcher

Hampr sama dengan cara yang sebelumnya, Anda harus mengunduh aplikasi Lucky Patcher terlebih dahulu. Aplikasi Lucky Patcher bisa anda temukan di Google Playstore. Aplikais Lucky Patcher merupakan aplikasi gratis sehingga Anda tidak perlu melakukan pembayaran.

Lucky Patcher juga bisa diunduh melalui situs web. Pastikan Anda mengunduh aplikasi Lucky Patcher dengan format APK. Setelah mengunduh aplikasi tersebut maka langkah selanjutnya adalah penginstalan.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Update Pada Microsoft Office 2019 Terbaru Dengan Mudah

Memilih Aplikasi yang Akan Diblokir Iklannya

menu patch

Apabila anda sudah selesai mengunduh dan menginstall aplikasi Lucky Patcher maka langkah yang selanjutnya adalah memilih aplikasi apa saja yang nantinya akan dihilangkan iklannya. Sebelumnya buka terlebih dahulu aplikasi Lucky Patcher.

Kemudian pilih aplikasi yang akan dihilangkan iklannya lalu klik menu patch. Setelah itu, klik Hapus Iklan Google. Sama seperti cara sebelumnya, Anda perlu mencentang beberapa opsi yaitu mengubah ukuran iklan menjadi nol, merusak penerima iklan, menghapus link dari aplikasi, dan yang terakhir adalah patch offline. Apabila Anda sudah mencentang semua opsi diatas maka langkah selanjutnya adalah mengeklik Apply dan iklan akan terblokir secara otomatis oleh aplikasi Lucky Patcher.

Membuat Modifikasi Aplikasi

Pastikan anda memilih aplikasi yang benar-benar memiliki iklan pengganggu. Meskipun aplikasi tersebut memiliki banyak iklan namun jarang digunakan, maka Anda perlu memilih aplikasi yang lain. Cara menghilangkan iklan di aplikasi Android dengan Lucky Patcher bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus merasa kesulitan. Anda bisa memilih cara pertama yaitu tanpa root atau cara yang kedua dengan root.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih 🙂

Artikel Menarik Lainnya :

Tentang Penulis

AnonyTun Team

AnonyTun Team

Tinggalkan Komentar