Cara Setting Stark VPN Youthmax Telkomsel menjadi Kuota Flash 24 Jam

Diposting pada

Cara Setting Stark VPN Youthmax Telkomsel menjadi Kuota Flash 24 Jam – Kali ini saya akan menjelaskan untuk kuota Youthmax, kuota Youthmax ini biasa didapatkan dari pembelian paket di *363#. Dengan Stark VPN yang sudah di setting dengan BUG Youthmax, maka setiap kita internetan yang terpotong yaitu kuota Youthmax.

Cara Setting Stark VPN Youthmax

Walaupun kalian internetan seperti download, streaming, sosmed, browsing, youtube dan apapun itu tetap yang terpotong yaitu kuota Youthmax selama Stark VPN terhubung. Jika kalian pernah mempelajari bagaimana cara setting Stark VPN untuk kuota lain maka pasti kalian akan lebih mudah memahaminya.

Baca Juga: Cara Setting Anonytun Youthmax Telkomsel Terlengkap dengan BUG Terbaru 2019

Itu dikarenakan cara setting Stark VPN ini tidak jauh berbeda dengan kuota lain juga yang membedakan hanya pada bagian BUG saja. Namun jika kalian masih belum mengerti mending langsung saja simak caranya dibawah ini :

Cara Setting Stark VPN Youthmax Telkomsel menjadi Kuota Flash 24 Jam

  1. Download Stark VPN di google play store
  2. Setelah terinstall dan buka, maka pada Tweaks:None ubah menjadi Tweaks:Custom
  3. Maka disebelahnya tekan tombol Custom, lalu ini untuk Custom Settingsnya :
    custom settings stark vpn youthmax

    1. Select Connection Mode = SSL
    2. Server Port = 443
    3. Host Header = BUG Youthmax yaitu www.joox.com
    4. Lainnya abaikan
  4. Ke tampilan awal Stark VPN, tekan tombol merah (power)
  5. Tunggu hingga terhubung, selesai!

Informasi :

  1. Disaat Stark VPN agak lama terhubung itu server sedang full dan karena fitur auto server sehingga loading akan lebih lama karena sedang mencari server yang masih tersedia.
  2. Pastikan simcard Telkomsel di slot pertama jika dual sim
  3. Perhatikan sinyal, sinyal harus dalam keadaan stabil dan tidak hanya 1 hingga 2 batang saja
  4. Jika sudah terhubung, maka langsung internetan saja. Cek kuotanya dan pastikan kuota Youthmax lah yang terpotong

Jika Stark VPN sudah terhubung, namun masih kuota flash yang terpotong maka itu disebabkan BUG YouthMAX sudah tidak aktif lagi dikarenakan memang URL BUG itu memiliki waktu tertentu yang bisa suatu waktu tidak aktif.

Oleh sebab itu, solusinya yaitu dengan mencari BUG YouthMAX kembali yang terbaru saat ini. Untuk mencoba url bug tersebut apakah aktif atau tidak sangatlah mudah, Anda cukup mengganti-ganti bug dan menghubungkan Stark VPN.

Baca Juga: Cara Setting KPN Tunnel Revolution Youthmax WORK 100%

Setelah terhubung coba test internetan sekiranya mengkonsumsi 5 MB dan setelah itu cek kuota Anda. Jika kuota YouthMAX Anda terpotong maka Anda berhasil, jika tidak maka coba lagi cari bug YouthMAX. Jika  Stark VPN mengalami kesulitan untuk terhubung, coba Anda lakukan on off mode pesawat.

Setelah on off mode pesawat, jika masih tidak bisa maka coba untuk merestart HP Anda. Hal tersebut ditujukan agar Stark VPN tidak mengalami error yang dapat menghambat proses terhubung. Tapi jika Anda masih lakukan itu terus menerus dan Stark VPN masih tidak terhubung maka kembali lagi Anda harus mencari BUG yang aktif.

Untuk mencari BUG yang aktif memang sangatlah susah karena kalian harus mengetahui link dari aplikasi atau website yang menjadi ketentuan terpotongnya kuota YouthMAX dan tidak semua link bug tersebut dapat digunakan karena memang sudah tidak aktif.

Baca Juga: Cara Setting Tweakware Youthmax Telkomsel menjadi Kuota Flash 24 Jam

Itulah tutorial Cara Setting Stark VPN Youthmax Telkomsel menjadi Kuota Flash 24 Jam yang saat ini masih saya gunakan ketika sedang ada kuota Youthmax. Ya daripada kuota Youthmax saya tidak terpakai dan menumpuk banyak, saya melakukan cara ini untuk mengubahnya seperti kuota flash biasa. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *