Build Franco Mobile Legends: Hook Musuhmu Jangan Biarkan Dia Kabur

Build Franco Mobile Legends: Hook Musuhmu Jangan Biarkan Dia Kabur – Menggunakan Franco sebagai tank andalan kurang lengkap tanpa build Franco Mobile Legends terbaru di bawah ini. Terkenal dengan aksi penculikannya, Franco menjadi tank yang cukup di segani oleh tim lawan. Meskipun begitu, kemampuan Viking laut ini sebagai tank tidak akan sempurna tanpa dilengkapi dengan build yang tepat.

Kalian tentu sudah tahu betapa pentingnya sebuah peran tank dalam tim. Selain sebagai Defense, tank juga menyediakan support bagi anggota tim lainnya. Build di bawah ini fokus pada peningkatan Maximum HP, Armor, Magic Resist, juga sedikit Physical Attack. Peningkatan tersebut akan membuat kemampuan culik Franco juga serangannya menjadi lebih mematikan. Nah, langsung saja, berikut adalah build Franco Mobile Legends terbaru yang bisa kamu coba gunakan.

Build Franco Mobile Legends: Hook Musuhmu Jangan Biarkan Dia Kabur

Build Franco Mobile Legends Terbaru

Rapid Boots

Rapid Boots

Seperti biasa, kesan yang didapatkan dari sebuah hero tank adalah kurang lincah. Maka dengan Rapid Boots, Franco bakal memiliki mobilitas yang lebih tinggi untuk kebutuhan aktif bergerak dan roaming dari satu titik ke titik lainnya.

Rapid Boots memberikan tambahan 80 poin Movement yang meningkatkan kecepatannya. Namun yang lebih menarik adalah pasif dari gear yang satu ini. Rapid Boots memberikan pasif berupa Side Effect. Pasif tersebt bekerja dengan memberikan efek Slow sebanyak 40 poin atau sekitar 5 detik kepada musuh yang menyerang maupun diserang oleh Franco. Gear yang sangat berguna bukan?

Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas

Gear selanjutnya datang dari sisi Attack. Blade of Heptaseas memberikan kemampuan damage yang lebih besar saat Early Game sehingga Franco lebih mudah mendapatkan kill. Gear ini juga akan meningkatkan kemampuan menyerang Franco dengan memberikan tambahan 75 poin Physical Attack. Di sisi lain Maximum HP Franco juga mendapatkan tambahan sebesar 300 poin.

Kombinasi tambahan Physical Attack dan Maximum HP jelas membuat Franco semakin tajam dan keras dari serangan hero lawan. Sedangkan untuk pasifnya, Franco mendapatkan Steamroll. Pasif ini membuat setiap skill Franco mampu mengurangi Defense dari target sebanyak 25 poin selama 3 detik.

Cursed Helmet

Cursed Helmed

Untuk semakin meningkatkan kekebalan Franco, maka gear yang satu ini wajib digunakan. Cursed Helmet akan memberikan tambahan Maximum HP mencapai 920 poin. Tambahan poin tersebut membuat Franco hampir kebal kepada serangan macam Fighter dan Assassin.

Selain itu, Franco juga akan mendapatkan 50 poin tambahan Magic Resist yang membuat Franco sanggup menahan serangan dari Mage lawan. Yang menarik dari gear ini adalah pasifnya. Efek pasif Burning Soul akan membuat setiap lawan yang dekat dengan Franco menerima Damage sebesar 1,5% setiap detik. Pasif yang sangat menguntungkan bukan?

Athena’s Shield

Athenas Shield

Gear selanjutnya adalah Athena’s Shield. Gear ini adalah gear wajib bagi para tank untuk membuat mereka semakin Tanky.  Athena’s Shield akan memberikan Franco Maximum HP sebanyak 900 poin, 56 poin Magic Resist, dan juga 20 poin HP Regen. Sedangkan untuk pasifnya, Franco akan mendapatkan Unik Shield yang mampu menyerap damage lawan setiap 30 detik sekali.

Dominance Ice

Dominance Ice

Untuk melengkapi gear Defense Franco, kamu bisa menggunakan gear Dominance Ice. Gear ini membuat Franco lebih kebal terhadap serangan Critical dari lawan. Dominance Ice memberikan tambahan 500 poin Maksimum Mana, 70 poin Armor, dan 10% Critical Chance yang meminimalisir serangan Critical dari lawan. Sedangkan untuk pasifnya adalah Cooldown Reduction. Pasif ini membuat Franco dapat menggunakan skillnya dengan lebih cepat karena jeda skill berkurang 10%.

Immortality

Immortality

Gear yang terakhir untuk Franco dan penting adalah Immortality. Item ini memberi tambahan 800 HP dan 40 Magic RES. Gear ini memiliki kemampuan pasif imortal yaitu Menghidupkan kembali Franco dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

full tank

Penggunaan Build memang tidak tetap atau bisa saja berganti berdasarkan lawan yang kita hadapi. Dan Franco bisa dijadikan hero yang Semi Tank atau Full Tank. Build di atas termasuk Semi Tank, karena ada item Attack di dalamnya. Tapi tak perlu khawatir jika ingin menjadikan Franco sebagai Tank yang seutuhnya, kami punya rekomendasi Build yang cocok untuk hal itu, berikut Build nya.

Emblem Franco Terbaik

Emblem Franco

Untuk Emblem nya sendiri menggunakan Custom Tank. Emblem ini sangat cocok digunakan Franco untuk menambah daya tahan dari serangan musuh  sehingga Franco tidak mudah mati dan dapat melindungi tim.

Spell Franco Terbaik

Flicker

Flicker menjadi Battel Spell yang sesuai dengan Franco. Fungsi dari Flicker adalah berpindah tempat dalam jarak pendek ke tujuan yang ditentukan. Setelah berpindah tempat, durasi seluruh efek pelumpuh yang diterima akan berkurang sebanyak 50% selama 1 detik. Battle Spell ini bisa dikombinasikan dengan Skill 1 Franco dengan cara memakai Flicker dengan cepat dan mengarahkan nya kebelakang ketika skill 1 Franco mengenai musuh. Hal itu membuat musuh jadi tertarik lebih jauh dan mudah untuk dihabisi.

Itulah Build Franco Mobile Legends: Hook Musuhmu Jangan Biarkan Dia Kabur yang bisa kamu coba. Build tersebut sangat mendukung Franco menjadi lebih mematikan di Early Game dan semakin mendominasi di Mid dan Late Game. Selamat mencoba.

Artikel Menarik Lainnya :

Leave A Reply

Your email address will not be published.