Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

Di era yang sangat mengutamakan perkembangan teknologi ini banyak fitur yang Google Play tawarkan. Salah satunya aplikasi yang dapat membantu anda untuk menghemat daya baterai, yaitu aplikasi penghemat daya baterai. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menghemat daya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Aplikasi Penghemat Daya Baterai

Aplikasi Penghemat Daya Baterai

Penghemat daya adalah fitur yang berguna untuk menghemat baterai agar Hp anda terhindar dari panas. Apabila baterai yang anda unakan mudah panas, hal itu dapat menyebabkan baterai yang anda gunakan akan mati atau membengkak. Maka dari itu, anda harus mengatasi dari sekarang sebelum baterai anda drop total. Tidak hanya itu, jika baterai mengalami drop, maka Hp anda juga akan cepat rusak dalam jangka panjang.

Battery Widget Reborn

Merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghemat daya baterai yang boros. Aplikasi ini juga memberikan informasi kepada anda melalui notification. Oleh karena itu, anda juga bisa mengatur fitur yang ada di dalamnya. Seperti contoh ketika ingin tidur maka pada waktu tersebut aplikasi akan mengaktifkan fitur airplaen mode, sehingga ketika tidur baterai akan tetap terjaga.

Purify

Merupakan aplikasi yang dapat membuat irit baterai android anda. Aplikasi ini memiliki cara kerja dengan membersihkan aplikasi yang sedang berjalan pada latar belakang dan juga dapat digunakan untuk mengatur temperatur suhu pada android anda, hal ini dilakukan agar tidak terjadi batre terlalu panas. Adanya aplikasi ini sangat menbantu menemukan perfoma terbaik tanpa takut mengalami hal yang tidak diinginkan.

Greenify

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghemat batrei yang wajib anda coba. Pada awalnya aplikasi ini diperuntunkan kepada yang memiliki akses root agar dapat merasakan fitur lengkap. Akan tetapi aplikasi ini dapat digunakan tanpa akses root sekalipun, sehingga batre menjadi lebih hemat.

Du Battery Saver

Aplikasi yang satu ini terkenal sebagai penghemat baterai yang banyak digunakan oleh para pengguna android. Aplikasi Du Battery Saver bisa digunakan secara otomatis dapat menurunkan kecerahan layar, dengan mematikan koneksi yang tidak terpakai, dan mematikan koneksi agar dapat menghemat baterai.

MoboClean

Sebagia aplikasi penghemat baterai, aplikasi ini dapat anda akses permission pada aplikasi biasa. Hanya dengan dilakukan ketika Hp anda dalam keadaan root. Akan tetapi, tanpa keadaan root anda juga bisa mendapatkan akses permission. Adanya akses, anda dapat menghentikan aplikasi dengan berjalan otomatis di layar belakang. Namun pada dasarnya aplikasi ini berjalan otomatis di latar belakang sehingga menyebabkan baterai cepat habis saat digunakan.

Kaspersky Battery Life

Aplikasi penghemat baterai ini juga mengeluarkan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghemat baterai Hp. Aplikasi Kaspersky battery life menawarkan kelebihan saat melakukan reduce penggunaan daya Hp android. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat memonitorisasi setiap aplikasi yang sedang berjalan pada Hp android anda.

Baca Juga: ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda

JuiceDefender

Pada aplikasi JuiceDefender ini mempunyai mode dan juga pengaturan yang dapat menghemat penggunaan baterai secara otomatis. Adapun salah satunya dengan menurunkan CPU saat Hp sedang tidak digunakan.

Adanya aplikasi penghemat daya baterai ini dapat mengatisipasi baterai anda mudah drop atau selebihnya

Artikel Menarik Lainnya :

Tentang Penulis

Ananda Sekti Yusman

Ananda Sekti Yusman

Saya adalah Founder dari AnonyTun.com - Hidup akan terasa lebih bahagia jika Anda dapat membawa kebahagiaan bagi orang sekitar.

Tinggalkan Komentar